Aku dan D’Blogger : Kesan Pesan untuk D’Blogger di Milad ke 4nya

16 Jan 2013

99f3899cb7be536852d1ddc1c224ae61_dblogger

Keputusan menjadi blogger yang saya ambil ketika tahun 2008 memang tidak pernah salah. Dunia yang awalnya sama sekali tidak saya kenal, menjadikan saya keranjingan menulis dan berjalan- jalan dari satu rumah ke rumah yang lain.

Awal cerita dimulai saat saya memasuki kelas 10 SMA, saat itu ada mata pelajaran TIK yang paling saya tunggu- tunggu karena memang hanya pelajaran inilah yang bisa dibilang sedikit santai dibanding dengan yang lain. Kebetulan guru saya adalah Laskar Online yaitu Bapak Herman Nugrahadi, beliau mengajarkan pada kami tentang dunia blogging, karena begitu asyiknya, saya sampai ketagihan untuk terus menerus memperbaiki rumah saya yang baru, hingga jadi seperti yang kalian lihat saat ini.

Dari ngeblog saya jadi kenal banyak orang, banyak belajar, banyak tahu hal- hal baru. Dari ngeblog juga saya bisa ngomong di depan banyak orang untuk sharing ilmu blog. Hingga akhirnya, saya mengenal adanya komunitas. Meskipun tidak bergabung secara aktif, namun saya mengikuti perkembangan komunitas blogger di seluruh Indonesia. Salah satu komunitas blogger yang saya kenal adalah D’Blogger Community.

D’Blogger adalah salah satu komunitas yang eksis di dunia maya karena setahu saya sih sering bikin event dan ngadain lomba- lomba yang bikin ngiler para blogger, yah meskipun belum pernah menang tapi saya tetep aja coba ikutin lombanya.Meskipun saya belum lama kenal D’blogger tapi rasanya orang- orang yang ada di dalamnya udah kayak saudara saya sendiri, dari tulisan mereka saya jadi makin tahu banyak hal kayak yang udah saya bilang diatas tadi.Saya jadi suka stalking rumahnya temen- temen yang ikut komen di post D’blogger dari situlah saya kenal sama mereka.Kesan saya untuk D’Blogger, komunitas ini inspiratif dan menjadi wadah untuk banyak blogger, tidak hanya di satu daerah saja tapi dari banyak penjuru Indonesia. Untuk pesannya, semoga D’Blogger tetep berlanjut ke umur yang lebih panjang lagi dan selalu ngadain lomba- lomba yang gak bikin bosen buat para blogger semua. Akhir kata, HAVE A LONG LIFE, D’BLOGGER..


TAGS Ulang Tahun Milad 4 Selamaat


-

Author

Follow Me