• 30

    Mar

    Newbie - Me -

    Halo teman- teman, saya lagi belajar pakai blogspot. Kayak rumah baru gitu, ya bukan maksud mau ninggalin rumah lama, tapi lagi kepengen aja . Kalo kamu ngga nemuin saya disini, kamu bisa datang ke blog saya satunya di Masih newbie ini.
  • 29

    Mar

    Apa bedanya ya ?

    Nah, hari ini saya pakai baju kayak gini ke kampus, kok kata temen- temen “Silvi, tumben kamu beda :)” *wkwkwk
  • 28

    Mar

    Kangen IPS 1 angkatan 11'

    Silviana in utub eaaaa.. rada rusak ini. akh !
  • 21

    Mar

    Kacamata, Capucino, dan Lepy.

    3 hal yang ngga pernah bisa terpisahkan sejak masa SMA. seperti “K G N” #twitt3huruf , yang tiap hari aku rasain ke kamu. Seperti awan, hujan, dan laut.. komponen yang saling berkesinambungan. Analoginya PARAH ! Seperti kamu, dia, dan aku.. #remuk eits ,, ini beda ! Sejak masuk PTN banyak tugas yang harus dikerjain, nglembur sampe ga tidur. Syedih beudth. Padahal udah diusahakan buat ngga lembur, tapi tetep aja .. Saking bejibunnya. Asal tau, anak kuliahan lebih sibuk ketimbang artis, ngga percaya ? kuliah stiriping, ngerjain tugas, nunggu dosen, nah loh. Malem- malem sering “ngelowo” ngga tidur. Ngga baik juga sebenernya tiap malem kayak gini, tapi mau gimana lagi ? Tuntutan profesi #wehsteeh Sorry rek, lagi di kamar sendiri nih, sepi lagi di kost. Jadi ga ada i
  • 20

    Mar

    Morning20

    Masih sama. Sejak tadi malam hujan tak kunjung reda. Matahari nampaknya juga sama sekali enggan menampakkan senyumnya. Ditemani sama capucino saya ngerjakan tugas buat dikumpulin hari ini. Sampe pagi belum selesai, sampai pagi, hujan ngga reda juga. Damen ! mana saya kuliah jam pertama lagi, akh. Walaupun agak dongkol dikit, toh akhirnya tetep ke kampus juga. Ini pagi- pagi sekitar pukul 06. 45 WIB , sepatu saya basah karena saat berangkat jalan kaki. Halah ! Endel, emang tiap hari juga gitu. akhirnya saya pinjam sandal punya Sofyan. Sempetin foto dulu biar ada mommentnya kayak gini, kapan lagi ke kampus pake sandal japit ! Untung di kelas dosen ngga cerewet jadi yaa saya pakai sampai mata kuliah selesai sambil nunggu kering sepatu. maaf ya, teman- teman saya ini emang maunya eksis
  • 19

    Mar

    Aku Kangen Kamu

    Selamat malam.. Kamu masih marah ya sama aku, kang? Maafin aku ya, aku sama sekali ngga bermaksud untuk membuatmu bingung. Aku sayang sama kamu Makasih, kamu kemana aja ? Oh ngga, aku sms akang dari tadi ngga dibalas. Maaf ya kang, jadi ganggu. Udah makan kang? Sejak kapan belum ? Aku udah ini tadi. Hmm. Jangan sampai telat lagi ya, aku kangen sama kamu kang, jangan pergi- pergi lagi ya. Udah ngantuk ya kang? Ya udah met tidur ya. Akang pasti capek. Nite :)
  • 19

    Mar

    Simple Love

    Menurutku cinta itu ngga bisa di deskripsikan dengan kata- kata, menurutku lo ya. Cinta cuma bisa dirasain aja. Pas lagi ngerasain, kita melting karena cinta, semuanya jadi indah, sering senyum- senyum sendiri. Beda lagi kalo lagi terpuruk karena cinta, semuanya terasa abu- abu, kan? Ya, menurutku itulah cinta.
  • 17

    Mar

    Bubble

    We live in a strange bubble. [Brian Molko] Location : Pasar Minggu, Jalan Ijen Malang. *Iyuthhutabarat photograph
  • 17

    Mar

    #AibTeman

    Well, aib- aib teman yang sempat diabadikan. Offering K .. Danang Bagus, kenistaan yang dilakukan saat mata kuliah TIK ini semakin menjadi- jadi. Single, sedang mencari belahan jiwa. ~~~~~~~~~~~~~~~ Mualimin aka Alex, tak ada kata yang bisa diungkapkan .. Dendi Agung siang hari, Dinda atau Sindi pada malam hari.
  • 15

    Mar

    Saya Merasa Gagal jadi Co Pubdekdok

    Ketika saya masuk HMJ, saya harus siap dengan segala konsekuensi yang ada, termasuk jika ada program kerja dan dipilih menjadi koordinator sie. Nah, kemari itu kami HMJ EKP 2012 mengadakan program kerja yang pertama, yaitu Latihan Kepemimpinan Manajemen Organisasi, nah, saya sebagai anak bawang yang baru belajar tentang organisasi, ditunjuk sebagai koordinator sie publikasi dan dokumentasi. Anggota saya ada yang sebagian satu angkatan, dan sebagian sudah senior. Ini pertama kalinya saya menjadi koordinator sie, ya pengalaman pertama, sebagai koordinator sie pubdekdok tugas saya adalah mengkoordinir anggota saya, sedangkan tugas kami adalah membuat sertifikat, backdrobe, dan mengabadikan seluruh moment yang terjadi selama LKMO. Mungkin, ini sepenuhnya salah saya. Saya yang masih bau ke

Author

Follow Me