• 18

    Jan

    Kenapa Kita Antre ?

    Untuk awalannya, banyak temen saya yang bilang saya ini tukang kritik gak ada otak, seenaknya sendiri ngomong, dan pemendam perasaan. Sebenernya agak kontras ya, seenaknya sendiri sama pemendam perasaan tapi saya pikir itu ada benernya. Banyak banget hal- hal aneh yang terjadi di depan mata saya, dan akhirnya bikin otak saya keriting. Udah gak ada isinya, keriting pula. *eh bukannya memang otak itu keriting ya?. ah, pokoknya gitu deh. Akhir- akhir ini, lebih tepatnya semenjak menyandang status baru menjadi mahasiswa yang udah gak ababil, saya mulai mikir ‘agak’ bener. Jadi, gak kayak dulu lagi. 70% Rasional, dan 30% perasaan. ya jadi sadis dikit gak masalah lah ya kan emang udah gitu kodratnya. Lah ??? Oke, makin kesini saya udah makin bisa mikir dengan ‘agak’
-

Author

Follow Me